Minggu, 19 Maret 2017

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2016-2017

Jadwalligachampion.ID, 8 tim ke perempat final Champions League dan juga sudah di undi klub perempat final liga champions 2016-17. Kali ini juga UEFA sudah menentukan jadwal perempat final liga champions 2016-17 klub atau tim siapa saja dimainkan di putaran pertama pada 11 dan 12 April. Pada putaran pertama masih digelar dengan sistem kandang. Sedangkan, putaran kedua digelar dengan sistem tandang. Putaran kedua, dengan sistem tandang perempat final liga champions digelar 18 sampai 19 April 2017.



Berikut dibawah ini jadwal perempat final liga champions 2016-17:


Jadwal lengkap perempat final UEFA Champions League 2016-17 Siaran langsung
Kandang Tandang
Juventus (Italia) Vs Barcelona (Spanyol) SCTV [LIVE]
Dortmund (Jerman) Vs AS Monaco (Perancis)
Bayern Munchen (Jerman) Vs Real Madrid (Spanyol) SCTV [LIVE]
Atletico Madrid (Spanyol) Vs Leicester City (Inggris)

[11 April 2017] - Putaran pertama perempat final liga champions


Juventus [Tuan Rumah] vs Barcelona


Pada pertemuan pertama perempat final liga champions musim ini, UEFA telah menentukan bahwa yang bertanding pertama Juventus dan Barcelona.

Juventus yang menjadi tuan rumah dalam menjamu Barcelona di leg pertama. Juventus Arena yang menjadi stadion laga perdana ini. Pertemuan kedua ini juga sudah pernah dipertandingkan di babak gugur liga champions. Barcelona masih kuat dalam kontrak Juventus. Putaran pertama ini kembali kita menyaksikan dengan disiarkan ulang didalam permainan live perempat final UCL (UEFA Champions League).

Borussia Dortmund [Tuan Rumah] vs AS Monaco


Dihari yang sama, Dortmund ditunjuk sebagai tuan rumah laga perdana perempat final liga champions kontra AS Monaco. Pertandingan kedua terbilang berimbang. Dengan memiliki kualitas pemain dan pelatih yang mumpuni. Akan tetapi, diprediksi dari berbagai sumber pada putaran pertama Dortmund vs AS Monaco, Borussia Dortmund selaku tuan rumah yang bakal memimpin dan membawa kemenangan. Tentu, tak ada yang tak mungkin, bisa saja AS Monaco. Untuk itu, mari kita ikuti pertandingan Borussia kontra AS Monaco.

[12 April 2017] - Putaran pertama perempat final liga champions


Bayern Munchen [Tuan Rumah] vs Real Madrid


Kedua tim tentu memiliki kelebihan masing-masing, baik pelatih maupun pemain. Bintang pemain di lapangan tentu kedua tim akan mengeluarkan amunisi agar lolos ke semi final.

Bayern Munchen selalu tuan rumah perdana dengan kedatangan tamu Real madrid di markas Allianz Arena, Rabu dini hari WIB.

Atletico Madrid [Tuan Rumah] vs Leicester City


Di pertandingan lain, Atletico Madrid menjamu lawannya Leicester City.

Related Posts

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2016-2017
4/ 5
Oleh