Kamis, 20 Oktober 2016

Lima Pemain Top Debutan Liga Champions

JadwalligachampionID, 5 pemain top di liga champions. Liga Champions Eropa selalu menghadirkan gegap gempita pemain-pemain terbaik di dunia. Walaupun setiap tahunnya banyak pemain gantung sepatu, nampaknya hal tersebut tidak lantas membuat Liga kuping besar kehabisan stok pemain bintang. Setiap perhelatan akbar ini dilaksanakan, selalu saja ada pemain debutan Champions yang tidak kalah saing dengan para seniornya yang langganan liga Champions.

Tidak ketinggalan juga: pemain bintang muda di liga champions

Siapa saja nama-nama mereka?

Ini 5 pemain top debutan liga champions musim ini

Lima Pemain Top Debutan Liga Champions

Mencicipi liga Champions untuk pertama kali akan terasa menegangkan bagi pada debutan, namun beberapa pemain ini langsung ‘nyetel’ dengan atmosfer liga terbesar di benua biru tersebut. Siapa sajakah pemain-pemain yang tak mau kalah saing dengan pemian senior lainnya. Inilah Lima Pemain Top Debutan Liga Champions.

1. Marko Pjaca

Marko Pjaca merupakan pemain yang bekerja untuk Juventus, walaupun dengan jam tayang yang lebih sedikit, namun pada pertandingan antara Juventus dan Sevilla, Pjaca memberikan kontribusi yang konsisten. Dengan usia yang baru 21 Tahun, maka kesempatan untuk berkarir lebih dalam di Liga Champions masih sangat terbuka.

2. Jamie Vardy

Meskipun tidak menyumbangkan gol pada pertandingan pertama Leicester City di Liga Champions, Vardy tetap menjadi buah bibir karena permainannya di liga premier sangat mengagumkan sehingga berkontribusi dalam pencapaian juara liga domestik.

3. Riyad Mahrez

Aktor utama kemenangan Leicester City atas Club Brugge ialah geladang gemilang asal Aljazair, Riyad Mahrez. Mahrez memberikan dua gol atas kemenangan 3-0 pada pertandingan debutan Leicester City. Namun demikian, klubnya beberapa kali gagal menang di ajang liga Premier. Pekerjaan rumah untuk Mahrez yakni kembali memposisikan klubnya di papan atas klasemen liga premier Inggris.

4. John Stone

Bek muda yang dimiliki oleh Manchester City ini layak dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Pasalnya pada pertandingan debutannya di liga champions, ia berhasil menjaga kekokohan lini belakang The Sky Blue untuk tidak kebobolan, hasilnya the Citizen mampu mempercundangi Borussia Moncengladback 4 gol tanpa balas. Selain itu kontribusinya juga sangat membantu kemenangan atas Manchester United pada derby Manchester di Premier League.

5. Harry Kane

Sosok Harry Kane sangat menakutkan di ajang premier league musim lalu. Setiap pemain bertahan dibuatnya kebingungan sehingga kontribusinya menghantarkan Tottenham Hotspur berhasil menjadi Runner-up liga inggris. Namun demikian, pada ajang debut Liga Champions yang seharusnya menjadi ajang pembuktian malah membuat pemain ini mendapatkan kartu kuning dan gagal membawa Spurs menang. Sehingga skor akhir pertandingan menjadi 1-2 untuk kemenangan AS Monaco.

Kelima pemain bintang tersebut menambah daftar pemain bintang yang berkompetisi di liga kuping besar. Meski kadang menjadi pemain debutan liga champions sangatlah mendebarkan, namun ada pula yang melaluinya dengan kesuksesan, yakni tampil 100% dan berkontribusi terhadap kemenangan tim. Kegagalan sat debut pun tak bisa dipungkiri karena memang atmosfer permainan yang berbeda.


Sumber:
bola.liputan6.com

Related Posts

Lima Pemain Top Debutan Liga Champions
4/ 5
Oleh