Senin, 17 Oktober 2016

Janji Montela Bawa Milan Ke Liga Champions Musim Depan

JadwalligachampionID liga champions musim 2016-17, yang dikutip dari media online pelatih montela berjanji membawa salah satu klub serie A yaitu AC Milan kembali tampil di pertandingan liga champions. Siapa yang tidak tahu kejayaan AC Milan pada kancah Liga Champions. Terhitung sebanyak tujuh piala kuping besar tersimpan rapi di dalam koleksi pialanya. Il Rossoneri (julukan AC Milan) adalah klub raksasa yang ditakuti oleh setiap lawannya. Namun saat ini kondisinya berbeda. Untuk meraih posisi tiga besar pun mereka terseok-seok sehingga tidak mampu untuk menembus tiket Liga Champions.
 
Janji Montela Bawa Milan Ke Liga Champions Musim Depan

Koleksi tujuh piala yang digadang-gadang memang masih menjadi piala terbanyak yang dapat diraih oleh tim di liga Italia, namun demikian, apabila kondisi tim yang bermarkas di San Siro, Giuseppe Meazza tersebut tidak kunjung membaik, maka klub rival seperti Juventus, Napoli, bahkan rival sekota Inter Milan pun dapat juga mengungguli raihan tersebut.


Dengan kondisi yang cukup memprihatinkan tersebut, pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella memberikan janji yang menjadi angin segar untuk punggawa tim merah hitam tersebut.  Montella ingin menghadiahkan tiket Liga Champions kepada seluruh pemainnya musim depan. Namun janji tersebut harus sesuai dengan usaha dan kinerja seluruh aspek tim.

Para pendukung AC Milan di seluruh dunia menjadi tidak sabar dengan janji yang dilontarkan eks pelatih Sampdoria tersebut. Klub kesayangan mereka bakal bermain di ajang paling bergengsi di benua biru andai ucapan Montela menjadi kenyataan. Kepada Football Italia, Montella mengakui bahwa besar keinginannya untuk melatih klub yang bermain di liga champions, ia mengatakan bula bahwa tekadnya untuk mewujudkan impian tersebut akan dimulai pada musim ini.

Montella terakhir kali mengetahui AC Milan bertarung pada Liga kuping besar yakni saat kalah dari klub Katalan Barcelona 0-2. Namun demikian Montella mengaku sangat senang berada di San Siro karena aspirasi dan ekspektasi yang diberikan tim kepadanya sangat tinggi, sehingga ia tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan tersebut.

Tercatat beberapa musim terakhir AC Milan kesulitan untuk mendapatkan posisi tiga besar pada kompetisi domestik Italia. Namun itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan tiket liga Champions. Akan tetapi Montella mengaku, ia tidak hanya merindukan pagelaran Liga Champions saja, melainkan perhelatan Liga Europa pun ia rindukan suasananya. Sehingga apabila Milan hanya mampu tampil di Liga Europa, setidaknya hal tersebut mengobati kerinduan sang nahkoda untuk kembali berhelat di pentas sepak bola Eropa.

Namun keinginan untuk berlaga di Eropa menjadi semakin sulit mengingat pada tiga pertandingan terakhir, Milan hanya mampu memenangi satu pertandingan dengan kekalahan pada dua pertandingan lainnya. Sehingga posisi di klasemen domestik menjadi kian terpuruk pada angka 15, terpaut 6 angka dari Juventus yang masih menyapu bersih kemenangan. Walaupun demikian, akan semakin seru saat kita menantikan pertandingan-pertandingan Milan berikutnya, apakah semangat sang pelatih mampu diikuti oleh seluruh pemainnya, dan menghasilkan trik yang mampu menaikkan posisinya di klasemen. Kita nantikan.

Related Posts

Janji Montela Bawa Milan Ke Liga Champions Musim Depan
4/ 5
Oleh