Minggu, 16 Oktober 2016

Ini Dia Favorit Juara Liga Champions Versi Capello

JadwalligachampionID, ini dia favorit juara liga champions versi capello. Beberapa hari lalu Eropa telah memulai ajang bergengsi yang sudah banyak dinantikan para pecinta sepak bola. Ajang Liga Champions tak pernah sepi penonton oleh karena itu sudah banyak pecinta sepak bola sangat antusias dengan dimulainya ajang ini. Tak hanya penonton, para pemain dari klub-klub yang bertanding dalam ajang ini sudah tidak sabar untuk menampilkan performa terbaik mereka hasil dari latiha keras yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Ini Dia Favorit Juara Liga Champions Versi Capello

Pertandingan untuk memperebutkan babak 16 akan diperebutkan oleh 32 tim yang terbagi atas delapan grup. Beberapa klub besar berambisi untuk menunjukkan keahlian baru mereka sebagai contoh Barcelona dan Manchaster City. Tak mau kalah, Real Madrid pun nampak ingin menambah koleksi gelar terbanyak pada pertandingan-pertandingan mereka di Liga Champions yang sedang berlangsung ini.

Ini favorit juara liga champions versi Capello

Lalu, bagaimana tanggapan juru taktik asal Italia, Fabilo Capello tentang favorit juara dalam Liga Champions musim ini? Tak mau tinggal diam, ternyata juru taktik yang berusia 70 tahun ini mempunyai empat favorit klub yang diprediksi mempunyai peluang cukup besar untuk menyabet trofi dalam Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:

Klub mana sana yang menjadi favorit Fabio Capello? Ternyata Juventus, Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid adalah tim jagoan yang menjadi favorit mantan arsitek timnas Rusia ini.

Pria yang telah mengoleksi satu trofi Liga Champions sebagai pelatih tersebut, seperti yang dilansir  dari AS menilai bahwa Juventus telah melakukan manuver hebat pada transfer musim panas. Juventus mendatangkan Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic yang dapat memperkuat komposisi klub tersebut.

Dua pemain tersebut cukup berkonstribusi dalam membawa Juventus untuk menduduki puncak klasemen Serie A setelah 3 pekan. Higuain menunjukkan bahwa dia pantas menjadi pencetak gol bagi klub Nyonya Tua. Sementara Pjanic membuktikan bahwa setelah keluarnya Paul Pogba ke Manchaster United, Juventus tidaklah kehilangan tenaga dalam menghadapi setiap pertandingan.
“Juventus dan Bayern serta tim-tim Spanyol (Barcelona dan Real Madrid) mempunyai peluang bagus dan dapat membuat mereka sebagai klub favorit,” ungkap Capello.

Fabio Capello pelatih dan peraih juara klub bersama milan 2015

Fabio Capello yang sempat menjadi pelatih utama pada 2015 silam meyakini bahwa persaingan dalam ajang Liga Champions musim ini cukup ketat. Sepanjang karirnya, Capello baru sekali mengangkat trofi Liga Champions sebagai pelatih bersama AC Milan pada musim 1993/1994.

Fabio Capello sepanjang karirnya dikenal sebagai salah satu pelatih yang paling sukses. Fabio Capello pernah menjadi pelatih utama empat klub besar yakni Madrid, Milan, Juventus dan AS Roma. Gelar kompetisi liga domestik yang telah diraihnya sudah mencapai tujuh gelar yang ia menangkan bersama AC Milan yakni empat gelar, AS Roma satu gelar dan Real Madrid satu gelar.

Related Posts

Ini Dia Favorit Juara Liga Champions Versi Capello
4/ 5
Oleh