Sabtu, 15 Oktober 2016

Ini Dia Bintang Muda Liga Champions Musim 2016/2017

JadwaligachampionID - Bintang muda liga champions 2016-17. Liga Champions Eropa musim 2016/2017 telah bergulir dan tim tim terbaik di eropa akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di benua biru. Kompetisi ini tak Cuma menjadi ajang unjuk gigi dan kebolehan bagi para pemain bintang seperti Cristiano ronaldo, Messi, Higuain dan lainnya. 

Daftar pemain bintang muda liga champion 2016-17

Namun juga sebagian pemain muda unjuk kebolehan menunjukkan skill hebat mereka.

Siapakah mereka?

Inilah bintang pemain muda berlaga di liga champions 2016-2017 

Contoh saja Marko Pjaca dari juventus, Ousmane Dembele dari Borussia dortmund dan juga Marco Asensio dari Real Madrid. Berikut ini adalah beberapa young star yang melakukan debutannya di Liga champions eropa musim 2016/2017.

1. Demarai Gray (Leicester City)

Demarai Gray

Pemain leicester City yang berposisi di gelandang ini direkrut dari Birmingham City pada bulan Januari lalu oleh Manajer Leicester City, Claudio Ranieri. Manajer yang berhasil membawa Leicester Juara itupun sangat terkesan dengan Gray. Ia memiliki Kontrol bola yang bagus dan bakat besar serta mempunyai usia yang terbilang belia yaitu 20 Tahun.

2. Marco Asensio (Real Madrid)

Marco Asensio

Pemain yang di plot di posisi gelandang ini memiliki umpan – umpan yang tajam. Ia memeragakan selama dipinjamkan musim lalu di Espanyol dan mampu membuat Zinedine zidane sangat terkesan dan pada akhirnya mendaftarkannya di Liga Champions Musim ini. Ia pun bermain sangat apik bahkan mampu membuat James rodriguez dan Isco duduk di bangku Cadangan.

3. Renato Sanches (Bayern Munchen)

Renato Sanches

Memiliki banderol yang sangat tinggi bagi pemain yang masih berusia 19 tahun memang sangat luar biasa. Ia mendapat prestasi sebagai pemain muda terbaik di ajang Piala Euro beberapa bulan lalu dan menjadi kampiun. Carlo Ancelotti pun sangat mengapresiasi dengan talentanya.

4. Marko Pjaca (Juventus)

Marko Pjaca

Pjaca dibeli dari tim dinamo Zagreb dengan dana mencapai 23 Juta euro pada musim panas ini setelah tampil sangat mengesankan di euro beberapa waktu yang lalu. Pemain yang berusia 21 Tahun ini adalah pemain sayap pekerja keras dengan fisik yang prima. Ia bahkan juga dapat bermain di posisi dua sayap. Sebelumnya ia juga sukses mencetak 19 gol dalam 61penampilan untuk Dinamo.

5. Mahmoud Dahoud (Borussia Monchengladbach)

Mahmoud Dahoud

Pemain ini datang ke jerman dengan status sebagai pengungsi asal suriah. Ia kem udian memilih untuk mewakili jerman di Level U-21. Pemain ini berusia 20 tahun dan bersama timnya sekarang bermain apik dan mampu membuat ketertarikan dari Raksasa eropa seperti Juventus, PSG hingga Liverpool.

6. Ousmane Dembele (Borussia Dortmund)


Ousmane Dembele

Pelatih Thomas Tunchel mengatakan bahwa ia bisa melakukan apapun. Penyerang berusia 19 tahun tersebut diberi gelar sebagai young Player Or The Year di League 1 musim lalu setelah mencetak 12 gol dalam 26 laga kala membela Rennes. Dembele sendiri memiliki kelebihan dalam menggiring bola dengan kecepatan yang luar biasa. Sekarang Dembele menjadi bagian penting dalam perjalanan dortmund musim ini bahkan di Liga champions menyusul kepergian Henrikh Mkhitaryan.

Nah, bagaimana? Apakah klub favorit masuk didalam daftar tersebut? Atau pemain muda yang menjadi favorit Anda?

Jangan lewatkan:



Silakan shares ke sosial media yang Anda miliki. Jika menarik.


Related Posts

Ini Dia Bintang Muda Liga Champions Musim 2016/2017
4/ 5
Oleh