Minggu, 25 September 2016

Rentetan Gol-Gol Indah Mewarnai Pekan Pertama Liga Champions 2016-2017

Rentetan Gol-Gol Indah Mewarnai Pekan Pertama Liga Champions 2016/2017. Liga Champions memang baru bergulir pekan ini, namun sudah ada banyak hal yang menghiasi laga di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini. Salah satunya adalah terciptanya gol-gol indah dan berkelas.

Rentetan Gol-Gol Indah Mewarnai Pekan Pertama Liga Champions 2016-2017

Inilah gol-gol indah yang mewarnai laga perdana di liga champions 2016-2017

Cristiano Ronaldo mencetak gol dengan tendangan bebasnya yang sekaligus memecahkan rekor eksekutor tertajam sepanjang masa Liga Champions mengalahkan pencapaian Del Piero. Ada juga gol indah yang tercipta dari tendangan voli Andres Iniesta saat mengalahkan Celtic 7-0.

Selain nama Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta, masih ada tiga nama lainnya yang  melengkapi nominasi gol terbaik Liga Champions pekan pertama. Salah satunya adalah pendatang baru Riyad Mahrez.

Tendangan bebas yang dilesatkan Cristiano Ronaldo tidak hanya menginspirasi kemenangan dramatis Real Madrid, namun juga memastikan namanya tercantum ke dalam nominasi Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, yang dipersembahkan Nissan.

Selain menyandang status sebagai top skor sepanjang masa kompetisi dengan perolehan 89 gol, Ronaldo juga menjadi algojo free kick termaut di turnamen dengan gol telatnya di Santiago Bernabeu ketika membawa El Real menyamakan skor melawan Sporting Lisbon CP sebelum kahirnya Alvaro Morata menyegel kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Tetapi Ronaldo, yang mendapatan penghargaan sebagai gol terbaik Liga Champions musim lalu, menghadapi saingan yang berat untuk anugerah mingguan ini. Pasalnya pendatang baru Riyad Mahrez juga mencetak gol dengan tembakan bebas yang brilian untuk membantu Leicester City melakoni debut mengesankannya di Liga Champions dengan memukul telak tuan rumah Club Brugge dengan skor 3-0.

Gol Mahrez sendiri tercipta

Tidak ketinggalan Andres Iniesta juga menjadi salah satu kandidat dengan tendangan voli spektakulernya dalam pesta Barcelona tujuh gol tanpa balas saat menjamu Celtic pada Selasa lalu. Gol tersebut tercipta atas kerja sama yang dilakukan Iniesta dan Neymar. Umpan terukur yang dilepaskan Neymar disambut dengan lesatan tendangan voli yang bersarang ke pojok kiri atas gawang Celtic.

Saul Niguez juga turut meramaikan nominasi setelah gol voli semata wayangnya mengunci kemenangan Atletico Madrid 1-0 di kandang PSV Eindhoven.kemenangan tersebut lantas membuat Altetico menempati posisi kedua klasemen grup.

Bintang AS Monaco Bernardo Silva melengkapi daftar nominasi peraih gol terbaik berkat pergerakan cerdik serta penyelesaian paten yang mengantar timnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Wembley Stadium

Demikianlah beberapa nama yang masuk ke dalam nominasi gol terbaik Liga Champions Pekan ini. Dari beberapa nama besar, ada beberapa nama baru yang memiliki kesempatan untuk meraih predikat gol terbaik pekan ini.

Siapakah peraih gol terbaik pekan ini ? Siapapun itu pastilah yang terbaik yang akan mendapatkan penghargaan tersebut. Mari bersama-sama kita nantikan hasilnya.

Related Posts

Rentetan Gol-Gol Indah Mewarnai Pekan Pertama Liga Champions 2016-2017
4/ 5
Oleh