Kamis, 22 September 2016

Inter Milan Buru Tiket Liga Champions Musim Depan 2016-17

Inter milan buru tiket liga champions musim depan. Target Inter Milan Musim ini memang hanya merebut posisi tiga besar Serie A serta lolos ke liga Champions musim depan. Namun, mereka juga diharapkan mampu memburu peluang untuk memenangi gelar juara Liga Europa.

Inter Milan Buru Tiket Liga Champions Musim Depan 2016-17
Legenda Inter Milan asal Uruguay, Alvaro Recoba, merasa bahwa Inter saat ini masih sulit untuk menyaingi Juventus dalam perburuan Scudetto musim 2016-2017.

Karenanya, Pelatih Frank De Boer pun disarankan agar fokus memburu gelar juara Liga Europa, walaupun tidak melupakan misi meraih tiket berlaga di Liga Champions pada akhir musim.

Kepada Inter Channel Recoba mengatakan bahwa Inter telah dengan tradisi menang. Hanya saja tidak mudah bermain di Liga Europa. Ini dikarenakan sulit untuk menjalani setiap laga sama seperti apa yang dilakukan di Liga Champions.

Cari tahu: fakta menarik dari liga champions

Dirinya menambahkan masih sangat penting untuk dapat bersaing kuat di semua kompetisi dan mereka pun harus melakukan segalanya agar bisa mencoba memenanginya. Inter harus menganggapinya dengan serius dan bermain di setiap pertandingan dengan komitmen 100 persen.

Pemain yang pernah membawa Inter menjadi juara Piala Winners 1998 itu pun menekankan, musim ini Inter harus bisa mewujudkan misinya meraih tiket Liga Champions, dalam kata lain finish di tiga besar klasemen pada akhir Serie A dan menjuarai Liga Europa.

Serie A jelas sangat sulit dan Inter memiliki skuat yang seharusnya bermain di Liga Champios. Namun pada saat ini, Inter harus melakukan segala usaha agar bisa memenangi Liga Europa.

Berbeda dengan Recoba yang sedikit pesimis dengan persaingan Inter dalam meraih Scudetto musim ini. Wakil Presiden Internazionale Milan, Javier Zanetti menyebutkan bahwa Mauro Icardi cs sudah siap bersaing dalam perebutan gelar Scudetto 2016-2017.

Hal tersebut dikatakan Zanetti setelah Inter mengalahkan Pescara dengan skor 2-1 pada laga pertama Serie A musim ini. Zanetti yang juga merupakan eks pemain Inter pada 1995-2014 tersebut meyakini bahwa Inter memiliki kualitas pemain yang memadai. Dirinya pun percaya pelatih Frank de Boer bisa terus memotivasi semua pemain agar memberikan yang terbaik.

Zanetti menilai bahwa skuat yang dimiliki Inter saat ini telah sempurna dan mengingatkan tim di era saat dirinya meraih trebel winner pada tahun 2009-2010 ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Inter Milan sendiri terlihat optimis dalam menjalani setiap laga di Serie A. Terlebih setelah mereka mampu mendatangkan Antonio Candreva dari Lazio. Sejak bergabung, Candreva mengaku langsung klik dengan permainan Inter dan menjadi pemain andalan tim.

Candreva sendiri sempat diperebutkan banyak tim. Namun pada saat bergabung dirinya memastikan bahwa Inter merupakan tujuannya sejak awal. Dirinya bahkan sempat memberikan sebuah pengakuan yang menarik, karena dia juga tidak menolak Napoli. Hanya saja, terkait skala prioritas, Candreva merasa lebih nyaman dengan Inter.

Related Posts

Inter Milan Buru Tiket Liga Champions Musim Depan 2016-17
4/ 5
Oleh