Rabu, 28 September 2016

Evra Optimis Juventus Bicara Banyak di Liga Champions

Evra optimis Juventus bicara banyak di Liga Champions. Siapa yang tidak kenal dengan klub fenomenal di Liga Champions satu ini? Juventus yang menjadi finalis Liga Champions 2015 sudah tak diragukan lagi kiprahnya dalam laga Eropa ini. Laga final yang membuat Juventus ditaklukkan oleh FC Barcelona dengan skor 1-3 saat itu digelar di Olympia stadion, Berlin. Lalu bagaimana kiprah Juventus di Liga Champions musim ini?

Evra Optimis Juventus Bicara Banyak di Liga Champions

Pada Liga Champions musim lalu, klub yang diasuh oleh Massimiliano Allergi ini didepak oleh Bayerm Muenchen pada babak 16 besar. Namun hal ini tak membuat Bianconeri surut semangat. Mereka masih optimis untuk memperbaiki kegagalan.

Bek kiri Juventus, Patrice Evra menyampaikan optimisme bahwa timnya memiliki kekuatan untuk menjuarai Liga Champions. Bianconeri musim ini telah mempunyai target besar untuk melenggang jauh di Laga bergengsi se-Eropa ini. Hal ini ditunjang dengan rekrutan berkualitas yang mereka ambil selama musim panas ini.

Patrice Evra berkeyakinan berbagai pengalaman yang telah didapat oleh Juventus bisa menjadikan klub ini semakin kuat. Patrice Evra optimis Juventus pantas membawa gelar yang sudah lama diraih yakni sejak 20 tahun silam.

“Klub ini sudah semakin kuat saat ini. Liga Champions harus menjadi sasaran utama kami. Tetapi saya tidak mau menjual mimpi karena ini adalah sesuatu yang salah,” ucap Evra. Hal ini disampaikan kepada Sky Italia hari Rabu (8/9/16) waktu setempat.

“Mari kita saksikan bagaimana petualangan ini akan dimulai. Kami akan menghadapi laga satu per satu dan pasti kami ingin mencapai akhir karena tim kami punya kekuatan untuk menjuarai Liga Champions,” kata pemain timnas Perancis tersebut.

Terakhir menjuarai Liga Champions pada tahun 1996 memang membuat Juventus tidak pernah mencicipi kembali kisah manis tersebut. Bianconeri pernah berhasil sampai final sebanyak empat kali pada tahun 1997, 1998, 2003 dan 2015 akan tetapi mereka harus rela tumbang dan pulang dengan tangan kosong.

Juventus telah merekrut beberapa pemain berkualitas. Oleh karena itu Patrice Evra dkk ingin menyabet kemenangan yang telah lama tidak diraih itu. Adapun beberapa pemain yan telah direkrut oleh Bianconeri antara lain Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain dan Daniel Alves.

“Tim kami memiliki pemain bagus. Namun dibalik itu semua, yang paling penting adalah karakter. Kami harus sadar arti yang terkandung dalam mengenakan seragam Juventus,” ungkap Evra.

Musim ini Juventus tergabung dalam Grup H bersama beberapa tim lain yakni Dinamo Zagreb, Sevilla dan Olympique Lyon. Rival pertama Bianconeri adalah Sevilla. Pertandingan itu akan diselenggarakan di Stadion Juventus pada tanggal 14 September 2016 waktu setempat.

Bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan kemenangan kembali melihat strategi yang telah disusun oleh Juventus. Selamat bertanding Bianconeri

Related Posts

Evra Optimis Juventus Bicara Banyak di Liga Champions
4/ 5
Oleh