Rabu, 28 September 2016

Conte Merasa Aneh Chelsea Tak Tampil Di Liga Champions

Conte merasa aneh chelsea tak Tampil Di Liga Champions. Antonio conte mengaku dirinya merasa sangat aneh sekali melewatkan pekan ini tanpa memimpin tim asuhannya dalam pertandingan Liga champions. Manajer Chelsea itu dipaksa menerima kenyatahan pahit bahwa tim Chelsea tidak bermain di kompetisi eropa baik Liga Champions maupun Piala Europa setelah mereka tampil buruk musim lalu yang finish di peringkat ke 10 Klasemen Liga Inggris.

Conte Merasa Aneh Chelsea Tak Tampil Di Liga Champions

Conte pun mengatakan bahwa ini adalah kali pertama di era kepemilikan Roman Abramovic bahwa Chelsea tidak bermain di kompetisi Eropa. Conte mengira bahwa chelsea seharusnya bermain di kompetisi tersebut dan menjadi kandidat juara.

Hal tersebut memang sangat aneh dan tidak bagus melewatkan tengah pekan dengan melihat kompetisi Liga champions di TV. Untuk alasan inilah Chelsea harus bekerja keras untuk memastikan bahwa musim depan akan ada di turnamen tersebut.

Chelsea finish di peringkat yang tidak semestinya dan ini adalah kali pertama ada diluar zona empat besar di era Roman abramovic. Antonio Conte juga mengungkapkan tekadnya untuk mengantarkan chelsea ke Liga Champions musim depan.

Kala itu dengan predikat juara, dan finish berada di peringkat ke sepuluh dan internal chelsea bergejolak hingga berujung pemecatan dan pergantian pelatih dari Jose Mourinho kepada guus Hiddink. Pada kala itu jika dilihat dari kedalaman skuad, chelsea tidak banyak berubah dari musim sebelumnya. Ini banyak yang mengatakan bahwa penyebab kegagalan adalah intrik yang dibangun Mourinho.

Manajemen chelsea kemudian menunjuk Antonio conte untuk menangani tim pada musim ini. Conte sukses bersama juventus hingga kemudian menukangi timnas Italia dan di ikat kontrak selama tiga tahun di chelsea.

Tawaran ini adalah menjadi tantangan tersendiri bagi conte apalagi ia mempunyai pekerjaan besar untuk mengembalikan kejayaan chelsea di Liga Champions

Antonio Conte sendiri jika di lihat mempunyai kedalaman skuad yang baik dan merata. Hal inilah yang akan dibangun conte untuk menaungi musim ini dan berada di liga champions. Manajemen chelsea sendiri juga mengamini apa yang di minta oleh conte untuk membangun tim seperti kala conte membangun Juventus pada beberapa musim lalu dan menuai sukses hingga sekarang.

Sejauh ini bersama kepeminpinan antonio conte, chelsea menampilkan penampilan yang meyakinkan dan Impresif. Tekad dari Conte pada musim ini adalah tembus ke zona Liga champions eropa.

Vialli yang juga Kompatriotnya mengakui jika Conte melakukan pekerjaan yang sangat bagus di chelsea. Ia dianggap datang di waktu yang sangat tepat setelah tim ini mengalami kekecewaan. Para pemain tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti arahan dari conte.

Conte dianggap membangun karakter yang bagus dan kuat sepertinya. Hal inilah yang dibutuhkan chelsea untuk menuju Zona Liga champions musim depan.

Related Posts

Conte Merasa Aneh Chelsea Tak Tampil Di Liga Champions
4/ 5
Oleh