Minggu, 18 September 2016

Bale Ingin Ukir Sejarah di Rumah Sendiri Pada Laga Liga Champions

Gareth Bale atau yang disebut juga namanya Bale berkinginan mengukir sejarah barunya pada laga bergengsi di semua klub eropa, Liga Champions di rumah Sendiri.

Bale ingin ukir sejarah di rumah sendiri pada laga liga champions

Pemain mana yang tidak ingin memenangkan trofi Liga Champions di rumah sendiri? Gareth Bale salah satunya menginginkan hal ini. Bale menegaskan bahwa obsesi besar tentang pribadinya tersebut sebagaimana pesepakbola lainnya di Liga Champions musim 2016/2017 ini.

Kembali berlaga di kompetisi paling bergengsi di Eropa sebagai juara bertahan bersama dengan Real Madrid, winger  lincah berkewarganegaraan Wales tersebtu meluapkan hasrat terbesarnya. Hasrat untuk dapat tampil di final Liga Champions pada Juni tahun depan di hadapan para pendukungnya.

Final liga champions di Champions 2016/2017 di Millenium Stadium, Kota Cardift. Kota kelahiran Gareth Bale

Final Liga Champions pada musim ini akan digelar di millenium Stadium, Kota Cardiff. Kota yang juga kota kelahiran Gareth Bale pemain berusia 27 tahun teesebut menjelaskan bahwa dirinya sangat ingin membawa El eal ke final serta mengukir sejarah, sebagai klub pertama yang mampu menjuarai Liga Champions dua musim berturut-turut.

Kepada sebuah media Bale mencetuskan dirinya sempat bermain di Cardiff (Cardiff City Stadium) pada saat menjalani laga di Piala Super Eropa 2014 dan mendapati teman-teman beserta keluarga dekat hadir menyaksikan, itu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Bale.

Bale menambahkan dirinya berpikir akan ada sedikit motivasi lebih saat dia membutuhkannya. Target Real Madrid musim ini adalah kemenangan.

Melihat siapa saja yang ada di Grup F, bisa dibilang grup yang sulit.

Di Grup F Real Madrid tergabung bersama dengan Borussia Dortmund, Sporting Lisbon dan Legia Warszawa. Sporting Lisbon sendiri akan menjadi tamu pertama Madrid pada laga yang berlangsung Kamis 15 September dini hari di Santiago Bernabeu.

Pada laga tersebut, Real Madrid harus bersusah payah untuk meraih poin penuh atas Sporting Lisbon dengan skor akhir 2-1.

Christiano Ronaldo mengkritik penampilan timnya ketika melawan Sporting Lisbon. Penyerang berusia 31 tahun tersebtu mengakui bahwa timnya tampil buruk ketika pertandingan tersebtu dan mewanti-wanti apabila jika mereka ingin menanga maka mereka tidak boleh tampil lembek.

Real Madrid yang tertinggal lebih dahulu hingga menjelang akhir pertandingan harus berusaha keras hingga akhirnya gol yang diciptakan Ronaldo dan Morata membawa Madrid berbalik unggul atas Sporting. Kapten tim nasional Portugal itu pun memperingatkan rekan-rekannya apabila mereka bermain seperti itu lagi, maka mereka akan mendapatkan masalah.

Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak melakukan selebrasi pada saat mencetak gol di laga tersebut. "Sebelumnya saya ingin melakukan selebrasi, hanya saja Sporting berada di hati saya, merekalah yang telah membuat saya seperti ini, dan saya tidak bisa melakukan hal itu". Tandasnya.

“Semua tim berkeinginnan mengalahkan Real Madrid. Kami hanya perlu berkonsentrasi dulu agar lolos dari fase grup. Kami tahu bahwa kami memiliki peluang mengukir sejarah dan kam ipun akan mengupayakan yang terbaik,” imbuh Bale.

Related Posts

Bale Ingin Ukir Sejarah di Rumah Sendiri Pada Laga Liga Champions
4/ 5
Oleh