Selasa, 27 September 2016

Atletico Madrid Tetap Masuk Hitungan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Atletico madrid tetap masuk hitungan kandidat juara liga champions musim ini. Jangan lupakan Atletico Madrid adalah Finalis Liga champions pada musim lalu. Kendati ada tim - tim lain yang dijagokan menjadi juara, Atletico tetap layak diperhitungkan.

Atletico Madrid Tetap Masuk Hitungan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini

Orang - orang boleh menyebut barcelona, Real Madrid, Bayern Munich hingga juventus sebagai kandidat juara liga champions.

Akan tetapi atletico melaju ke babak final dengan menyingkirkan dua dari empat kesebelasan yang disebut sebelumnya. Menariknya adalah Atletico tidak meluncur dengan mulus hingga final.

Misalhnya adalah mereka sempat dikalahkan Benfica dan ditahan imbang tim astana. Bahkan untuk lolos ke babak perempat final pun atletico harus bertarung sampai babak adu pinalti dengan PSV Eindhoven.

Semua juga bisa menyaksikan bagaimana mereka menyingkirkan Barca dan Bayern masing - masing di babak perempat final dan Semifinal. Satu kali mereka dikalahkan Barcelona di camp Nou dan satu kali dikalahkan Bayern Munchen dengan agregat 3-2 dan unggul agresifitas tim oleh kedua tim tersebut.

Ada kesan pragmatis yang dimunculkan oleh Atletico Madrid. Dalam sebuah turnamen yang bertahap, Atletico Madrid memasang pola pikir setahap demi setahap dan dilalui satu demi satu dan tidak berusaha terlalu jauh serta memasang target juara.

Simeone menyebutkan bahwa timnya belum tampil sempurna, tapi kemenangan tetaplah sesuatu yang perlu disukuri oleh semua unsur tim. Simeone juga mengatakan bahwa bahwa yang penting adalah kemenangan, tak tidak apa - apa jika belum sempurna. Semua memang butuh proses untuk menjadi sempurna.

Sementara itu diego simeone sendiri mengatakan tidak mau jika dibilang congkak dengan menyebutkan atletico Madrid dapat menyabet gelar Liga champions pada musim 2016 ini. Untuk kali kedua dalam tiga musim terakhirnya ini, atletico Madrid kalah dari rival sekota Real Madrid pada partai final.

Luka ini menimbulkanluka mendalam bagi simeone hingga sempat dikabarkan akan hengkang dari Atleticco Madrid.

Sepanjang jendela musim transfer ini, Atletico Madrid mempertahankan sejumlah bintang termasuk Antoine Griezmann dan merekrut Nico gaitan dan Kevin Gameiro sehingga mereka kembali dijagokan melangkah jauh di musim ini.

Namun Diego simeone enggan melihat jauh kedepan dan hanya fokus pada pertandingan demi pertandingan di Liga champions. simeone menambahkan jika ia ditanya tentang peluang menjuarai liga champions? ia hanya bisa mengatakan akan menargetkan kemenangan demi kemenangan di kompetisi ini. Juara Liga champions masih sangat jauh untuk dibicarakan. Semua orang butuh kemenangan untuk menambah kepercayaan diri.

Kemenagan di liga domestik memberikan dorongan moril bagi Atoine Griezmann dkk dan tim berharap melanjutkan tren positif ini di Pertandingan Liga champions eropa. Atletico Madrid sendiri juga masih penasaran dengan Gelar Liga Champions. dua kali masuk final di tiga tahun ini dan semua harus tumbang dengan rival sekota real madrid.

Related Posts

Atletico Madrid Tetap Masuk Hitungan Kandidat Juara Liga Champions Musim Ini
4/ 5
Oleh